Presiden Jokowi Manfaatkan Libur Panjang Paskah ke Solo - GROBOGAN TOP NEWS

Presiden Jokowi Manfaatkan Libur Panjang Paskah ke Solo

SOLO (TopNews) –Libur panjang paskah akhir pekan ini dimanfaatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk berkumpul dengan keluarganya di Solo. Sebelumberlama-lama ke ndalam Solo, Presiden Jokowi memilih bernostalgia makan soto Gading Solo, langganannya ketika menjadi wali kota bersama keluarga.
Kedai soto itu berada di Jalan Brigjen Sudiarto Nomor 75, Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo. Siwo, pemilik kedai mengatakan, bahwa soto ini menjadi langganan Pak Jokowi sejak masih menjadi Wali Kota Solo.
Jokowi nyoto bersama Ibu Negara Iriana, putra pertamanya Gibran Rakabuming beserta istri Selvi Ananda, termasuk pertamanya Jan Ethes. Kahiyang Ayu ikut bersama suaminya, Bobby Nasution untuk serta menikmati libur paskah di Solo.
Presiden beserta keluarga tiba di kedai soto itu pukul 08.23 WIB. Langsung disambut pemiliknya Siswo Martono dengan ramah. Begitu Jokowi datang, warga yang lewat langsung ikut nimbrung. Bukan untuk makan soto, tetapi hanya ingin bertemu dan berfoto dengan Jokowi. Praktis kedai itu penuh sesak ramai dengan selfi.
Siswo mengatakan, soto yang dijualnya itu merupakan warisan dari nenek moyangnya. Warung soto ini dirikan sejak 1974.
Dengan menggendong Jan Ethes, Jokowi memenuhi permintaan rakyatnya di Solo yang ingin foto bersama. (syam/TN)


Presiden Jokowi Manfaatkan Libur Panjang Paskah ke Solo Presiden Jokowi Manfaatkan Libur Panjang Paskah ke Solo Reviewed by samsul huda on March 30, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD