Lantik 109 Pejabat Baru, Bupati Grobogan Sri Sumarni: Pelayanan Bebas Pungli, Tuntutan - GROBOGAN TOP NEWS

Lantik 109 Pejabat Baru, Bupati Grobogan Sri Sumarni: Pelayanan Bebas Pungli, Tuntutan




GROBOGAN (GTopNews.COM) – Awal tahun 2019, Bupati Grobogan Sri Sumarni melantik 109 pejabat administrator dan pengawas baru di jajaran Pemkab daerah itu, Jumat (4/1/2019). Ratusan pejabat itu, terdiri dari pejabat eselon III dan IV.
Bupati Sri mengatakan, saat ini tuntutan pelayanan bersifat terbuka dan berbasis teknologi informasi. Maka menuntut proses penyelesaian secara cepat, tepat, transparan dan bebas dari pungutan liar ( pungli).
Karena tuntutan itu, kata Bupati Sri, hal tersebut jelas membutuhkan kerja keras, cerdas, kompak dan cepat dengan sentuhan manajemen, karakter kepemimpinan dan teknik operasional yang lebih profesional.
Pihaknya minta semua pejabat yang dilantik segera memahami tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing dengan melaksanakan program dan kegiatan yang telah direncanakan. Bupati Sri juga minta pejabat baru berusaha berinovasi demi kemajuan daerah.
‘’Pejabat baru ini kebetulan masih muda-muda jadi harus punya banyak inovasi,’’ ujarnya. Bupati mengatakan,  pelantikan pejabat baru ini sepenuhnya berdasarkan kebutuhan organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru. Terutama adanya sejumlah pejabat yang pensiun. Sehubungan itu, maka perlu dilakukan penataan agar roda pemerintahan bisa berjalan maksimal. (syam/TN)

Lantik 109 Pejabat Baru, Bupati Grobogan Sri Sumarni: Pelayanan Bebas Pungli, Tuntutan Lantik 109 Pejabat Baru, Bupati Grobogan Sri Sumarni: Pelayanan Bebas Pungli, Tuntutan Reviewed by samsul huda on January 05, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD