KPK OTT Dinas Perizinan Bekasi - GROBOGAN TOP NEWS

KPK OTT Dinas Perizinan Bekasi



TOPNEWS.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  mengadakan kegiatan Operasi tangkap tangan (OTT) di Dinas Perizinan  Kabupaten Bekasi, Jabar, Senin (15/10/2018). Operasi itu terkait suap proyek Meikarta.  Dalam OTT tersebut, Tim Satgas KPK mengamankan 10 orang yang diduga terlibat daam transaksi suap tersebut.

Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan membenarkan adanya OTT di Pemkab Bekasi itu.  Ia pun tak membantah, bahwa OTT tersebut terkait proyek Meikarta.
"Ya," kata Basaria singkat di Jakarta, Senin (15/10/2018).  Diduga pemberian uang adalah kontraktor yang mengurus perizinan proyek itu. Namun pihak KPK belum menjelaskan pihak –pihak yang diduga menerima atau memberikan uang tersebut.
Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, memang ada dugaan OTT itu, terkait transaksi perizinan properti yang cukup besar di Pemkab Bekasi.
OTT KPK di Bekasi itu, berlangsung Minggu (14/10) pukul 16.00 WIB. Dalam OTT tersebut, Tim Satgas KPK mengamankan uang sekitar Rp 1 miliar dalam pecahan rupiah dan SGD. (syam/TN)


KPK OTT Dinas Perizinan Bekasi KPK OTT Dinas Perizinan Bekasi Reviewed by samsul huda on October 15, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD