Terduga Teroris Serang Mapolda Riau Dengan Samurai, Tiga Tewas Ditembak - GROBOGAN TOP NEWS

Terduga Teroris Serang Mapolda Riau Dengan Samurai, Tiga Tewas Ditembak


 TOPNEWS.COM  - Lagi, terduga teroris serang markas kepolisian. Kali ini Mapolda Riau di Pekanbaru yang diserang oleh empat orang tak dikenal, Rabu (16/8/2018) pukul 09.00 WIB. Mereka diduga kelompok teroris. Karena menyerang petugas dengan cara menabrakkan mobil yang dikendarai pada polisi yang tengah berjaga. Dan kemudian menyerang petugas yang lain dengan senjata tajam (sajam) jenis samurai.
Saat terjadi serangan, polisi tengah menggelar ekspose tentang kasus narkoba. Di tengah-tengah jalannya ekspos kasus itu, tiba-tiba dikejutkan dengan aksi para pelaku yang menggunakan samurai.
Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto mengatakan, sebanyak 3 orang tewas yang terduga dari kawanan teroris. Mereka tewas ditembak petugas, sedangkan 1 orang lainnya kabur. Sampai kemarin polisi masih mengadakan pengejaran.
AKBP Sunarto mengatakan, pelaku melakukan penyerangan dengan menggunakan mobil minibus jenis Avanza. Namun hingga saat ini belum diketahui apakah yang tertembak mati adalah pelaku atau korban.
"Tiga orang tertembak mati, 1 orang kabur pakai mobil jenis Avanza. Mereka menyerang polisi dengan menggunakan samurai. Sedangkan satu orang yang kabur masih dalam pengejaran,’’kata Sunarto.

Ditambahkan, saat ini polisi sedang melakukan olah TKP sekaligus mengejar satu pelaku yang kabur. (syam/TN)


Terduga Teroris Serang Mapolda Riau Dengan Samurai, Tiga Tewas Ditembak Terduga Teroris Serang Mapolda Riau Dengan Samurai, Tiga Tewas Ditembak Reviewed by samsul huda on May 16, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD