Pengendara Motor Tewas Dikeroyok Penumpang X-Trail di Jalan MT Haryono - GROBOGAN TOP NEWS

Pengendara Motor Tewas Dikeroyok Penumpang X-Trail di Jalan MT Haryono


GROBOGAN (TopNews) -  Anang Tri Hidayat (24), warga Desa Menduran, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Jateng, tewas akibat dianiaya oleh sekelompok orang yang menumpang mobil X-Trail B 1828 TZG di pertigaan Jalan MT Haryono Purwodadi, Grobogan, Minggu (21/1/2018) pukul 02.00 dini hari kemarin.
Belum diketahui latar belakang yang menyebabkan penganiayaan itu. Namun diduga akibat tersinggung karena diejek dengan satu jari ketika melintas di Jalan R Soeprapto Purwodadi, tepatnya di depan RS Yakkum. Sampai sore kemarin Satreskrim Polres Grobogan masih mengusut latar belakang dari penyebab penganiayaan tersebut.
Diperoleh keterangan,  saat kejadian korban dilaporkan mengendarai motor berboncengan dengan Harpy Andriansyah (22). Korban dianiaya hingga babak belur. Untung Harpy berhasil lari ke RS Yakkum untuk minta pertolongan.
Sebuah mobil ambulan tiba di tempat kejadian. Namun korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, terkapar di pinggir jalan MT Haryono, tepatnya di pertigaan arah Kampung Kauman Purwodadi.
Harpy kepada petugas mengatakan, awalnya korban bertemu dengan pelaku di depan RS Yakkum Purwodadi. Saat itu korban mengejek pelaku dengan mengacungkan satu jari tengah. Seketika pelaku mengejar dan kemudian kendaraan korban dipepet di Jalan MT Haryono.
Korban kata saksi itu, berhenti dan korban dianiaya hingga babak belur. Sebelumnya korban dan pelaku sempat perang mulut.
‘’Ketika Anang dianiaya saya lari ke RS Yakkum minta pertolongan,’’ kata saksi. Polisi menerima laporan kejadian itu dari RS Yakkum yang mengautopsi mayat korban. Seketika polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Sekitar tiga jam setelah itu sekelompok pelaku berikut mobil yang dikendarai berhasil ditangkap. Mereka adalah Dy (23) dan SM (36), warga Desa Tambirejo, Kecamatan Totoh. UP (23), warga Desa Tunggak, Kecamatan Toroh dan DA (25), warga Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh.
Penganjiayaan itu terjadi satu jam setelah pelaku berkaraoke ria di kafe Jalan MT Haryono Purwodadi. Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto kepada awak media mengatakan, empat pelaku penganiayaan berikut barang bukti mobil X-Trail B 1828 TZG diamankan di Mapolres. (syam/TN)
Pengendara Motor Tewas Dikeroyok Penumpang X-Trail di Jalan MT Haryono Pengendara Motor Tewas Dikeroyok Penumpang X-Trail di Jalan MT Haryono Reviewed by samsul huda on January 21, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD