Golkar Tunjuk Bambang Soesetyo Jadi Ketua DPR Menggantikan Setya Novanto - GROBOGAN TOP NEWS

Golkar Tunjuk Bambang Soesetyo Jadi Ketua DPR Menggantikan Setya Novanto

 JAKARTA (TopNews) – Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet),  akhirnya ditunuuk menjadi Ketua DPR menggantikan Setya Novanto yang kini menjadi terdakwa dalam perkara e-KTP di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat.
Ditunjuknya Bamsoet menjadi ketua DPR yang baru itu, disampaikan langsung Ketua Umum (Ketum) DPP Golkar Airlangga Hartarto di ruang Fraksi Golkar Gedung Nusantara I lantai 12, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/1/2018).
"Hari ini kami sampaikan beberapa keputusan tentang penetapan saudara Bambang Soesatyo menjadi ketua DPR RI," kata Airlangga.
Seisi ruangan bertepuk tangan saat Airlangga menyampaikan pengumuman mengenai ditunjuknya Bamsoet menjadi Ketua DPR. Airlangga lalu memberi salam komando bersama Bamsoet kepada anggota Fraksi Golkar dan elit partai Golkar yang ikut rapat pleno di ruang fraksi itu.
"Saya minta Pak Bambang berdiri. Konsekuensi calon ketua DPR banyak berdiri," katanya. Bambang ditunjuk dengan pertimbangan beberapa aspek. Namun yang terpenting dia termasuk anggota Fraksi Golkar cukup lama di DPR yang dinilai mampu menjalin hubungan dengan anggota fraksi-fraksi yang lain. Dia juga mempunyai misi ke depan yang baik untuk menjadikan parlemen yang bersih dan bermartabat. (syam/TN)


Golkar Tunjuk Bambang Soesetyo Jadi Ketua DPR Menggantikan Setya Novanto Golkar Tunjuk Bambang Soesetyo Jadi Ketua DPR Menggantikan Setya Novanto Reviewed by samsul huda on January 15, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD