Dokter KPK Cek Setya Novanto ke RS - GROBOGAN TOP NEWS

Dokter KPK Cek Setya Novanto ke RS


JAKARTA (Top News) - Tim penyidik bersama dokter Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa kesehatan Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. KPK berkoordinasi dengan dokter yang menangani Setnov.
"Dokter KPK koordinasi dengan dokter operator dan kemudian kami minta informasi dan keterangan terkait informasi medis yang berhubungan saudara Setnov atau pasien," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).
Dokter di RS Premier, menurut Febri, sudah melakukan pemeriksaan ring di bagian jantung Novanto. Proses pemasangan ring berjalan dengan baik. "Jadi secara umum sudah dilakukan tindakan pemeriksaan jantung dan pemasangan ring terhadap Setnov. Disampaikan oleh dokter yang memasang, bahwa pemasangan ring berjalan baik," ujar Febri.
Di RS, dokter KPK juga mengunjungi tempat Setya Novanto dirawat. Dokter KPK melihat Setya Novanto tak mengenakan infus dan oksigen saat beristirahat di ruangan pasien.
"Setelah itu, pasien istirahat di ruangan. Tim melihat Setya Novanto sedang istirahat. Informasi kami dapatkan saat istirahat nggak pakai infus dan oksigen. Ini istirahat kata dokter dibutuhkan untuk lihat apa akibat dan efek pasca tindakan medis yang telah dilakukan," jelasnya.
Dokter RS menyatakan, bahwa Setya Novanto boleh diperiksa penidik KPK bila kesehatannya sudah membaik. (syam/TN)


Dokter KPK Cek Setya Novanto ke RS Dokter KPK Cek Setya Novanto ke RS Reviewed by samsul huda on September 19, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD