Saber Pungli OTT Panitera PN Medan - GROBOGAN TOP NEWS

Saber Pungli OTT Panitera PN Medan


MEDAN  (Top News) – Jajaran Pengadilan Negeri (PN) Stabat Medan geger. Hal itu akibat Tim Saber Pungli Kepolisian Daerah Sumatera Utara melakukan penangkapan melalui operasi tangkap tangan (OTT) terhadap oknum panitera Pengadilan Negeri (PN) Stabat, Selasa (29/8/2017)  pukul 15.30 WIB.
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting belum mau menjelaskan kronologi OTT itu. Ia hanya membenarkan adanya penangkapan terhadap oknum panitera di PN Stabat. Namun data lengkapnya ia mengaku masih menunggu Tim Saber Pungli datang ke Mapolda.
“Informasinya memang OTT di PN Stabat. Cuma kita belum mengetahui bahan dan keterangannya. Tadi saya sudah kroscek ke Saber Pungli dan benar telah menangkap oknum panitera. Mereka masih di lapangan,” kata Rina di Medan, Selasa (29/8/2017) petang.
Diperoleh keterangan, Tim Saber Pungli Polda Sumut menangkap oknum panitera itu di Rumah Makan Berdikari, Stabat.
Modusnya yakni, diduga oknum panitera nakal itu menerima suap uang pembatalan eksekusi yang diperintah langsung pimpinan Pengadilan Negeri Stabat. Kini oknum pengacara itu masih dimintai keterangan di Mapolda Sumut. Tim Saber juga mengamankan sejumlah uang dari tangan oknum panitera PN Stabat. (syam/TN)
Saber Pungli OTT Panitera PN Medan Saber Pungli OTT Panitera PN Medan Reviewed by samsul huda on August 30, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD